Linguini dengan Saus Tuna


Satu lagi modifikasi linguini yang saya hadirkan disini dan semoga tidak membuat anda terbosan-bosan dengan resep pasta yang sering sekali saya tampilkan walaupun saya mengaku bukan penggemar pasta. Seringkali ketika saya memasak satu resep maka adakalanya bahan tersisa dan membuat saya memutar otak untuk memberdayakan si bahan menjadi makanan lainnya yang lezat. Nah ide linguini saus tuna ini berawal dari lasagna tuna yang pernah saya posting sebelumnya, saus tunanya yang berlebih dan penampilannya yang mirip dengan saus spaghetti membuat saya melirik stoples linguini di meja dapur. Segenggam linguini kering di tangan, sepanci air mendidih dan sesendok makan garam dapur, dalam sebentar sepiring linguini rebus yang al dente telah tergolek di piring. Dengan tambahan tiga sendok makan saus lasagna tuna sisa, jadilah linguini saus tuna yang alamak lezatnya.


Klik untuk baca selanjutnya...
Linguini dengan Saus Tuna Linguini  dengan Saus Tuna Reviewed by Unknown on 08.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.