Resep Sup Ikan Gurame dan Sawi Asin


Buka puasa weekend kemarin memang luar biasa, luar biasa kenyang maksud saya ^_^. Walaupun saya dan Tedy telah berbuka puasa dengan menyantap iga bakar dan sup konro di resto Haji Mamink, Tebet, namun sampai di rumah ketika memasak untuk sahur saya masih menyikat satu mangkuk sup ikan gurame dan sawi asin yang segar dan lezat ini. Rencananya si sup akan dimakan pada saat sahur karena kebetulan saya masih punya separuh ikan gurame beku di freezer. Tetapi ketika masakan telah matang, baunya harum menguar, rasa kuah yang gurih dan potongan sawi asin yang menggoda membuat saya benar-benar tidak bisa menahan diri. Awalnya hanya semangkuk kecil sup ikan yang saya santap, namun kala trip kedua kali ke dapur saya pun mengambil porsi kedua menggunakan piring besar. Alhasil, perut saya benar-benar membengkak kekenyangan, hati didera rasa berdosa serta tentu saja penyesalan, karena saya harus memasak lauk untuk sahur... lagi ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Sup Ikan Gurame dan Sawi Asin Resep Sup Ikan Gurame dan Sawi Asin Reviewed by Unknown on 07.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.