Resep Cake Kukus Tape Ketan Hijau

Resep Cake Kukus Tape Ketan Hijau JTT

Teman saya, Heni, pada suatu waktu pernah menanyakan ke saya by YM apakah saya memiliki resep cake tape yang lezat. Terus terang cake tape bukan lah salah satu jenis cake yang menjadi favorit saya, akibatnya hingga saat itu saya tidak pernah tertarik untuk mencoba membuatnya. Tetapi sejak Heni menanyakannya, saya menjadi penasaran juga dengan resep cake tape. Setelah berburu kesana kemari dan mengumpulkan aneka macam resep, ternyata hati saya pun tidak juga tergerak untuk mencobanya. Kalau urusan mengumpulkan materi dan bahan, saya memang jagonya, tetapi mengimplementasikan materi dan bahan tersebut menjadi sesuatu yang nyata... Mm, nanti dulu ya. Tidak heran jika notebook saya penuh dengan aneka project dan konsep namun tidak ada satupun yang terealisasi :)

Resep Cake Kukus Tape Ketan Hijau JTT

Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Cake Kukus Tape Ketan Hijau Resep Cake Kukus Tape Ketan Hijau Reviewed by Unknown on 21.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.