JTT COOKBOOKS


"The journey of a thousand miles begins with one step"
~Lao Tzu


Halo pembaca setia JTT,

Just Try & Taste merupakan sebuah personal blog yang mulai saya tulis sejak akhir tahun 2010. Dimulai dengan ide sederhana untuk berbagi resep, step by step dan tips memasak yang saya lakukan sendiri di dapur ke para pemula yang mungkin berminat untuk mengetahuinya, akhirnya JTT berkembang menjadi sebuah website yang cukup banyak penggemarnya. 

Tidak terasa dari sebuah ide 'abal-abal' dan sharing a la kadarnya tersebut, JTT kemudian mendapatkan sambutan baik dari para pembaca dan empat tahun kemudian saya pun memberanikan diri untuk membuat buku pertama berjudul HOME COOKING, berisikan lima puluh resep terfavorit JTT. Tanggapan atas buku pertama ini cukup baik terbukti kini HOME COOKING telah masuk ke cetakan keduanya.  

JTT COOKBOOKS #1 


JTT COOKBOOKS #2


Berkat dukungan doa, dan sambutan yang baik dari teman-teman pembaca setia JTT maka setahun kemudian (tepatnya di tahun 2015), saya kembali bersama penerbit Kawan Pustaka, membuat buku kedua berjudul MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH, GORENG. Buku ini memuat sepuluh resep masakan tumisan, sepuluh resep masakan kuah dan sepuluh resep masakan yang digoreng. Semua resep dilengkapi dengan tips untuk membuatnya sehingga saya harapkan anda akan mampu menghadirkannya di rumah sama seperti yang saya lakukan.

JTT COOKBOOKS # 3


Pada bulan September 2015, JTT meluncurkan buku ketiga bersama penerbit yang sama yaitu Kawan Pustaka, berjudul 90 MASAKAN RUMAHAN UNTUK SEBULAN. Berisikan 90 menu harian untuk 30 hari yang akan membantu Ibu-Ibu dan kaum wanita menyusun menu harian selama 30 hari. 

Saya ucapkan terima kasih kepada anda, para pembaca yang telah banyak memberikan support-nya sehingga website Just Try & Taste bisa berkembang seperti sekarang ini. Terima kasih juga saya ucapkan atas kesediaan anda untuk membeli buku saya. Bantuan anda yang tak terhingga sangat berarti bagi saya, dan bagi website Just Try & Taste agar bisa tetap eksis berkarya dan menampilkan resep-resep mudah, menarik dan lezat bagi keluarga.   

Kedua buku bisa anda beli langsung di toko buku terkemuka di kota anda. Ayo buruan untuk bisa segera mendapatkannya!

Happy home cooking! ^_^

Salam,

Endang Indriani
JTT COOKBOOKS JTT COOKBOOKS Reviewed by Unknown on 20.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.