Obsesi Roti 29: Amatir Cooking Class dengan Sintya - Caterpillar Bread


Kamis kemarin, mengisi waktu libur satu hari yang terjepit, saya mengundang Sintya untuk datang ke rumah Pete. Sudah lama tidak bertemu - lebih dari satu bulan teman dekat saya ini mengalami sakit pencernaan yang cukup parah dan harus bed rest di rumah - senang juga saat saya telepon minggu lalu kondisinya sudah jauh lebih baik. Bahkan sudah bisa menyantap beberapa jenis makanan. Tersentuh dengan berat badannya yang turun hingga lima kilogram (Sintya sangat kurus dan imut), saya pun mengajaknya ber-cooking ria bersama sambil tentu saja menaikkan berat badan Sintya (sedikit) dan membengkakkan badan saya yang memang sudah bengkak dari sananya. ^_^


"Oke Mba, tapi jangan masakan yang pedas dan asam ya", jawabnya. "Sip! Kita bikin roti saja ya Sin, aman dan mengenyangkan", saran saya. Sebenarnya saran ini bukan tanpa alasan dan tujuan, sudah lama saya ingin membuat caterpillar bread yang lucu ini namun kesempatannya yang belum kunjung tiba. Nah sekarang dengan ditemani teman yang menyenangkan, membuat saya menjadi lebih bersemangat untuk mencobanya. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 29: Amatir Cooking Class dengan Sintya - Caterpillar Bread Obsesi Roti 29: Amatir Cooking Class dengan Sintya - Caterpillar Bread Reviewed by Unknown on 21.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.