Fantastic Ice Cream: Homemade ice cream yang super duper mudah!


Jika anda mengikuti resep demi resep yang pernah saya posting sebelumnya, atau anda iseng-iseng mencari resep es krim yang mudah dan lezat di JTT - mudah disini berarti tidak menggunakan ice cream maker untuk membuat tekstur es krim se-yummy Haagen Dazs atau Baskin Robbins - maka anda tentu ingat dengan satu resep es krim yang pernah saya tampilkan sebelumnya yaitu es krim mangga. Nah jika anda belum pernah membacanya, maka dengan senang hati saya bersedia berbagi link-nya. Silahkan klik di link di sini ya. Di artikel tersebut saya menjelaskan step by step proses pembuatan es krim dengan rasa mangga tanpa menggunakan alat pembuat es (ice cream maker) sama sekali, yang anda perlukan hanyalah mengocok krim kental hingga mengembang, mencampurnya dengan puree mangga dan susu kental manis, bekukan di freezer. Simsalabim! Es krim lezat dengan mudah hadir di rumah anda. 


Tapi ternyata ceritanya tidak berhenti sampai disitu, karena kemudian banyak yang protes ke saya, mulai dari krim kental yang tak kunjung mengembang saat dikocok, krim yang pecah karena over mixing, hingga krim yang sulit di cari di supermarket apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari kota dan yang terakhir adalah krim yang mengandung kalori tinggi. Semua benar, semua tidak bisa disalahkan dan semua mengandung unsur krim. So, bagaimana jika kali ini saya tawarkan ke anda membuat es krim lezat, kali ini tanpa ice cream maker, tanpa krim kental, tanpa repot dan jauh lebih, lebih sehat? Anda berminat? Yuk lanjut! ^_^
Klik untuk baca selanjutnya...
Fantastic Ice Cream: Homemade ice cream yang super duper mudah! Fantastic Ice Cream: Homemade ice cream yang super duper mudah! Reviewed by Unknown on 20.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.