Homemade Cream Cheese: Mudah dan lebih murah!


'Jakarta di kepung banjir'! Kalimat ini menjadi tajuk berita di berbagai media, baik televisi mapun internet dan tentu saja menjadi pembahasan utama sms yang masuk ke HP Nokia jadul saya. Semua panik dan semua bingung, termasuk adik saya, Wiwin, yang bertanya melalui sms, "Bisa ngantor nggak hari ini? Jalan depan kantormu kan kerendem banjir". Waak? Masa sih? Saya bertanya-tanya sendiri sambil jempol mengetik cepat bertanya ke teman di kantor. Ehem, maklum saja hari ini saya tidak masuk ke kantor. ^_^

Sebenarnya sejak pagi saya telah bersiap-siap berangkat ke kantor, saya bahkan telah berdiri dengan manis di pinggir jalan bersama payung biru kusam yang bentuknya pun telah miring ke kiri dan ke kanan. Waktu itu jalanan luar biasa macet, hujan deras dan setelah tiga puluh menit saya menunggu, taksi tak kunjung ada. Saya pun menyerah, balik badan, pulang ke rumah dan menemukan rumah Pete bocor tepat di depan kamar saya. Lagi-lagi penyakit lama kambuh kembali. Sambil menggerutu dan sedikit memaki kontraktor rumah yang merenovasi atap tahun lalu, saya pun sibuk mengepel lantai dan menerapkan siaga satu, artinya kain pel selalu dalam jangkauan tangan. Tapi keputusan saya tidak masuk ke kantor hari ini sepertinya sangat tepat karena jam-jam berikutnya saya mendapatkan kabar Bundaran HI tenggelam lumayan tinggi. Jalur Sudirman adalah jalan utama saya ke kantor dan membayangkan kemacetan berjam-jam yang terjadi di sana membuat saya mensyukuri keputusan saya hari ini.




Klik untuk baca selanjutnya...
Homemade Cream Cheese: Mudah dan lebih murah! Homemade Cream Cheese: Mudah dan lebih murah! Reviewed by Unknown on 06.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.