Mini Strawberry Pies: Tiga buah pie saya masih kurang. Kalau anda?


Masih ingatkan dengan chicken pot pie yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu? Silahkan klik di link disini untuk menyegarkan ingatan anda kembali. Nah kulit pienya yang renyah dan gurih ini sangat fleksibel untuk digunakan dalam kreasi pie lainnya. Salah satunya adalah untuk disulap menjadi mini strawberry pie yang mamamia lezatos ini. Membuatnya sangat mudah namun jangan remehkan hasilnya, ketika telah matang saya yakin akan sulit bagi anda untuk berhenti menyantap potong demi potong pie gurih dengan isi strawberry yang asam dan manis. Benar-benar perpaduan yang luar biasa ciamik dalam mangkuk pie yang cantik dan renyah. Kelebihan lainnya adalah pie ini masih tetap terasa lezat walaupun anda santap untuk keesokan harinya tanpa perlu dipanaskan terbih dahulu di oven atau microwave. Tertarik untuk mencobanya? Yuk lanjut.... ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Mini Strawberry Pies: Tiga buah pie saya masih kurang. Kalau anda? Mini Strawberry Pies: Tiga buah pie saya masih kurang. Kalau anda? Reviewed by Unknown on 18.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.