Upside Down Apple Cake - Jangan dicoba jika anda bukan beginner seperti saya ^_^


Saat pertama kali membaca resep cake ini, kesan pertama yang saya dapatkan adalah rasa pesimis dan skeptis.  Ah, masa iya sih sebegitu mudahnya? Karena itu resep ini pun lantas saya lupakan dan terkubur bersama dengan puluhan resep lainnya. Tetapi ketika kemarin saya membuka-buka kembali kumpulan draft postingan yang berderet panjang, saya kembali teringat dengannya dan tentu saja dengan dua buah apel Fuji yang tersimpan di kulkas sejak dua minggu yang lalu. Hmm, satu tambah satu sama dengan dua, resep cake yang mudah plus apel yang tersedia sama dengan cake apel yang yummy. Nah, cerita akhirnya pun mudah ditebak, walaupun saya sudah tergeletak dengan nyaman di tempat tidur, saya pun tetap menyeretkan kaki saya ke dapur. Bagi anda yang bukan beginner seperti saya dalam urusan buat membuat cake, maka saran saya jangan mencoba membuat cake ini, karena terlalu mudah. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Upside Down Apple Cake - Jangan dicoba jika anda bukan beginner seperti saya ^_^ Upside Down Apple Cake -  Jangan dicoba jika anda bukan beginner seperti saya ^_^ Reviewed by Unknown on 08.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.