Cassava Cake - Si Yummy dari Ketela Pohon


This week is cassava week! Well, sebenarnya ini karena sisa ketela pohon dari membuat bingka kemarin masih ada dan cukup untuk membuat satu loyang cake ketela pohon yang sedap, sedap, sedap! Sungguh! Cake ini mantap rasanya dan teksturnya yang lembut sedikit kenyal membuat mulut rasanya tidak mau berhenti mengunyah potong demi potong. 


Sebenarnya cake ketela pohon ini merupakan percobaan saya yang kedua,  keduanya sama lezatnya. Hanya saja cake pertama tidak layak untuk dinaikkan ke blog karena kecerobohan saya yang berakibat fatal. Berasumsi bahwa loyang teflon yang saya gunakan akan benar-benar anti lengket maka dengan pe-de saya pun tidak mengolesinya lagi dengan mentega pada permukaannya. Alhasil kue pun stuck menempel di dasar loyang. Aksi bongkar paksa yang saya lakukan dengan membalikkan kue dan mengetukkannya sekuat tenaga di meja dapur berakibat bagian tengah kue meluncur bebas ke meja meninggalkan sisi-sisi kue yang masih menempel dengan manis di loyang. Saya pun menjerit sendiri dalam keheningan dapur. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Cassava Cake - Si Yummy dari Ketela Pohon Cassava Cake - Si Yummy dari Ketela Pohon Reviewed by Unknown on 00.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.