Bakso Soun, Wortel dan Jamur Kuping ala Fifi


Resep bakso kuah yang lezat ini saya peroleh tidak sengaja dari teman kantor saya, Fifi, ketika minggu lalu saya membawa tahu cincang goreng ke kantor. Sambil mengunyah si tahu dan saling memberikan komentar atas tahu goreng yang asinnya luar biasa, Fifi menanyakan ke saya apakah pernah membuat bakso dengan soun, wortel dan jamur kuping. Bakso dan masakan berkuah? Mata saya kontan melotot plus berbinar-binar dan tangan dengan cepat meraih kertas dan pulpen untuk mencatat resep. Menurut Fifi, masakan ini merupakan menu favorit di keluarganya dan selalu habis dengan cepat. Dan yang membuat spesial adalah si jamur kuping yang renyah krenyes-krenyes dalam gumpalan daging cincang menciptakan sensasi tersendiri saat menyantapnya. Airliurmenetes.com ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Bakso Soun, Wortel dan Jamur Kuping ala Fifi Bakso Soun, Wortel dan Jamur Kuping ala Fifi Reviewed by Unknown on 08.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.