Amatir Cooking Class dengan Tyas & Rahma: Brownies Kukus Pisang, tidak bisa diungkapkan kelezatannya ^_^



Update 7 Juli 2015

Halo, saya tahu resep brownies kukus pisang  ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Namun sayang sekali kapasitas komentar di artikel ini sudah maksimal sehingga komentar baru tidak bisa lagi saya publish. Untuk pertanyaan seputar brownies ini, anda bisa email langsung ke saya di endangindriani@justtryandtaste.com atau melalui FB Just Try & Taste atau Twitter @justtryandtaste.com. Terima kasih.


Sudah lama saya berjanji dengan teman saya, Tyas, meluangkan waktu berbagi satu-dua resep kue untuk dipraktekkan di rumah Pete. Namun baru hari Minggu ini kami bisa melakukannya, itupun dengan wanti-wanti dari saya bahwa Tyas harus datang sebelum pukul delapan jika ingin mencoba beberapa resep. Tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, Tyas pun mengajak teman lama kami berdua, Rahma, yang entah mendapatkan wangsit dari mana tiba-tiba tahun ini mencetuskan resolusi untuk belajar memasak. Request utama mereka adalah siomay. Wokeh! Berbagi ilmu memang salah satu kegemaran saya, apalagi kepada mereka yang semangatnya menggebu-gebu dan rela bangun pagi-pagi sekali untuk bisa datang ke rumah Pete. Lagipula masakan yang mereka request tergolong mudah, dengan menggunakan food processor hanya butuh waktu 30 menit saja untuk membuatnya. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Amatir Cooking Class dengan Tyas & Rahma: Brownies Kukus Pisang, tidak bisa diungkapkan kelezatannya ^_^ Amatir Cooking Class dengan Tyas & Rahma: Brownies Kukus Pisang, tidak bisa diungkapkan kelezatannya ^_^ Reviewed by Unknown on 06.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.