Chocolate Satin Puding


Puding merupakan makanan yang jarang sekali saya buat di rumah, selain karena bukan makanan favorit saya, juga karena puding sulit untuk disimpan di freezer dan daya simpannya juga tidak terlalu lama. Apalagi di supermarket tersedia puding instan dalam cup-cup kecil dengan aneka rasa yang lezat. Jadi kalau memang saya benar-benar ingin mengudap makanan ini, saya cukup puas hanya dengan membeli satu cup kecil dengan rasa yang disukai. Dan itupun sangat, sangat jarang saya lakukan. Hanya saja kemarin, teman saya Tri - yang sepertinya penggemar berat puding - meminta saya untuk menampilkan salah satu resep puding di JTT. Hmm, saya baru terpikir, ternyata selama ini saya belum pernah menampilkan sepotong pun resep puding disini. Jadi mungkin tidak ada salahnya jika kali ini saya coba. Puding rasa coklat menjadi incaran utama, karena saya yakin penggemar coklat tidak pernah ada matinya, dan memang di benak saya telah terbayang-bayang puding coklat idaman: lembut dan halus, manis dan lumer dimulut dengan rasa coklat yang nendang. Tapi, ada tapinya, resepnya tidak boleh rumit dan terlalu banyak bahan. Yup!

Klik untuk baca selanjutnya...
Chocolate Satin Puding Chocolate Satin Puding Reviewed by Unknown on 00.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.