Happy New Year 2015!


Halo Pembaca JTT, 

Tahun 2014 berlalu dengan luar biasa cepat! Seakan baru kemarin saya mengucapkan ke anda kata-kata 'Happy New Year' dan sekarang saya kembali hendak mengucapkan kalimat yang sama, kali ini di tahun yang berbeda. 

Betapa mudahnya 365 hari terlampaui, betapa banyaknya cita-cita yang belum terwujud dan juga mimpi yang belum teraih. Albert Einstein mengatakan: ketidakwarasan adalah jika kita melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda. Artinya, jika kita tetap melakukan usaha dan strategi yang sama maka kita akan mendapatkan hasil yang sama. Padahal kendali ada di tangan kita, dan kita selalu bisa untuk memilih jalan yang berbeda. Semoga di tahun 2015 ini kita mampu melakukan sesuatu yang berarti dan berbeda dari tahun sebelumnya. Semoga di tahun 2015 ini akan lebih banyak mimpi, cita-cita dan harapan yang bisa terealisasi dalam kehidupan kita. Menjadikan kita pribadi yang lebih istimewa. Amin. 

Terima kasih setulusnya saya ucapkan kepada anda, Pembaca setia JTT, yang selalu ada dalam pasang surut, suka duka dan gelap terang blog ini.  Happy New Year 2015 dan sukses selalu bagi kita semua!

Salam,
Endang
Happy New Year 2015! Happy New Year 2015! Reviewed by Unknown on 06.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.