Crispy Almond Cookies


Tidak ada yang sulit dalam membuat kue kering ini, maksud saya tidak ada yang sulit ketika mencampur dan mengaduknya menjadi adonan. Musibah baru terjadi ketika tahap memanggangnya! Kue menempel erat di kertas baking yang saya gunakan untuk memanggang seakan-akan direkatkan dengan lem super sehingga ketika saya nekat menariknya maka yang terjadi adalah crispy almond cookies dengan selembar kertas di baliknya. Well memang sih kertas baking yang telah dipanggang dengan suhu 180'C selama 5 menit membuat teksturnya menjadi renyah dan bersama selapis kue kering di atasnya maka rasa si kertas menjadi lebih lezat. Tapi tobat, masa saya harus menyantap setoples kue ini bersama kertasnya? Apa kata dunia?!

Ujung-ujungnya saya pun menyalahkan kertas baking yang saya pergunakan, sepertinya kali ini kualitasnya kurang begitu oke. Jadi bagi anda yang hendak mencoba membuat almond cookies yang tipis seperti kertas ini maka rule number one yang harus anda perhatikan adalah persiapkan perut dan mental anda untuk menyantap kue berlapis kertas! Eits saya hanya bercanda, yang benar adalah persiapkan dengan baik kertas baking yang anda gunakan dan jika anda memiliki silicone mat, itu lebih baik. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Crispy Almond Cookies Crispy Almond Cookies Reviewed by Unknown on 01.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.