Sup Pare Isi Daging Cincang


Apakah anda pernah menyantap bakso yang terbuat dari urat dan daging sapi yang dicincang kasar dengan tekstur yang empuk dan seperti meleleh di mulut kala dikunyah? Nah bakso urat seperti itulah yang menjadi idaman saya kala hunting mencari warung bakso yang mantap. Sayangnya agak jarang penjual bakso menyediakan bakso urat seperti yang saya inginkan. Nah weekend kemarin saya begitu ingin  menyantap seporsi bola-bola daging ini namun sayangnya hujan deras yang mengguyur Jakarta memang di luar prediksi, dalam sekejap cuaca yang panas dengan matahari super terik berubah menjadi hujan yang sangat lebat. Keinginan menyantap bakso pun urung dilakukan namun sebagai gantinya saya pun mencoba resep sup pare isi daging cincang yang kali ini saya posting. Resep ini sudah sangat lama tersimpan di dalam kumpulan resep impian bersama ratusan resep lainnya yang entah kapan akan saya eksekusi. Sepertinya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuat semua resep tersebut terwujud menjadi makanan dan posting yang nyata. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Sup Pare Isi Daging Cincang Sup Pare Isi Daging Cincang Reviewed by Unknown on 21.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.