Resep Pembaca JTT : Pie Susu a la Veggy


Assalamualaikum wr. wb. Mbak Endang, selamat malam... Oiya, saya seneng banget nemu blog JTT.... Saya beberapa kali nyoba resepnya dan gak ada yang gagal. Alhamdulillah. 

Maksud saya kirim email ini mau nanya dan request resep dari Mbak Endang nih.... Saya itu tertarik banget sama yang namanya Macaron.... Imut-imut dan enak rasanya .... Tapi saya nggak berani nyoba bikin Mbak .... Takut gatot (gagal total) karena lihat resep di internet nggak ada yang bisa bikin hati saya sreg. Pikir saya ah nggak bisa ngandalin blog lain kecuali JTT tercinta.... Hehehe. Kapan nih sekiranya Mbak Endang coba-coba Macaron? Saya cuma percaya resep yang unik-unik klo Mbak Endang sudah posting. :)

Oiya Mbak, maaf kalau saya banyak cerita, saya sebenarnya mau share info resep Pie Susu khas Bali nih Mbak yang sudah berkali-kali saya buat, enak, sedep, renyah, dan pas mau dimakan rasanya garing kulit pie dan adonan susu yang dipanggang jadi maknyusss (jadi ikutan lebay nih Mbak) hahaha...

Pengen deh kalau Mbak Endang coba buat pie susu ini yang super duper mudah.... Maaf kalau saya lancang kasih-kasih info, maapin ya Mbak :)    

Veggy Viarda 


Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Pembaca JTT : Pie Susu a la Veggy Resep Pembaca JTT :  Pie Susu a la Veggy Reviewed by Unknown on 20.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.