MELAWAN KANKER DENGAN HERBAL

Penyakit ini menjadi salah satu momok yang paling menakutkan. Namun Anda bisa mencoba melawannya dengan sejumlah tanaman herbal....

Kanker adalah penyakit mematikan kedua setelah jantung, terutama di negara berkembang. Pasien kanker di dunia meningkat setiap tahunnya, dan rata-rata berakhir dengan kematian. Pada kesempatan ini saya akan menguraikan beberapa penyakit kanker dan cara mengobatinya dengan tanaman herbal...

1. Kanker Serviks

Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim, letaknya antara rahim (uterus) dengan lobang senggama wanita (vagina). Penyebab penyakit ini hampir keseluruhan dari virus HPV yang menyerang leher rahim.

Resep Pengobatannya :

Rebus 22 lembar daun tapak dara, buah das, kulit kayu pulasari, dan tiga gelas air. Tambahkan gula merah secukupnya, rebus semua bahan sampai menyisakan setengahnya, kemudian saring. Ramuan diminum tiga kali sehari, masing-masing setengah gelas. Pengobatan dilakukan sebulan tanpa putus.

2. Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker Getah Bening atau limfoma adalah kanker yang mengenai getah bening atau limfe. Penyebab kanker jenis ini belum diketahui secara pasti, tapi banyak ilmuwan yang menyimpulkan penyebabnya karena faktor genetik.

Resep Pengobatannya :

Siapkan 10 helai daun sirsak tua (warna hijau tua), rebus dengan 3 gelas air dan biarkan tersisa satu gelas air. Diamkan sampai dingin, kemudian disaring. Minum rebusan daun ini setiap pagi. Jangan terlalu risau dengan kondisi perut yang terasa hangat atau panas dan berkeringat. Ini adalah efek dari minum resep ini. Tidak berbahaya, kok...

3. Kanker Payudara

Kanker Payudara adalah penyakit yang sangat menakutkan dan berbahaya, tapi Anda jangan takut untuk berusaha. Karena kanker payudara bukan akhir dari segalanya.

Resep Pengobatannya :

Resepnya ternyata sangat mudah, yaitu rajin mengkonsumsi buah manggis. Selain itu, kuilit manggis juga bermanfaat untuk mengobati penyakit ini dengan cara merebus kulit manggis kemudian meminum air rebusannya. Selain buah manggis, kita juga disarankan untuk makan buah sirsak, sama seperti buah manggis, kita juga bisa memanfaatkan daunnya untuk direbus kemudian diminum sebagai jamu.

4. Kanker Otak

Kanker Otak merupakan suatu penyakit yang menyerang otak. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, bahkan anak-anak atau remaja. Pada umumnya cenderung menyerang orang usia produktif.

Resep Pengobatannya :

Berikut ini adalah tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati kanker otak. Diantaranya adalah temu putih, mahkota dewa, daun dewa, benalu, sembiloto, dan tapak dara.
MELAWAN KANKER DENGAN HERBAL MELAWAN KANKER DENGAN HERBAL Reviewed by Unknown on 14.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.