Green Smoothie: Yuk Kita Bersihkan Perut ^_^


Bagaimana dengan perayaan Idul Kurbannya kemarin? Saya yakin meriah dan penuh dengan daging sapi dan kambing yang melimpah, karena itulah yang dikabarkan Ibu saya ketika saya menelpon beliau kemarin. "Gimana Ma, dapat daging banyak? Dimasak apa saja"? Tanya saya. "Wah, dapat daging sapi banyak. Ini mau dimasak rendang dan sebagian diungkep", dua masakan andalan Ibu saya yang pernah saya ceritakan di salah satu postingan sebelumnya. "Mantep! Tapi jangan banyak-banyak makan daging merah ya", pesan saya di telpon. "Nggak,  ini sebagian buat lauk Dimas, sebagian lagi mau disedekahkan ke tetangga sekitar rumah. Sekarang dimasak dulu nanti tinggal dibungkus sama nasi dan lauk lainnya, masih banyak orang di sekitar kita yang jarang sekali makan daging". Nah kalau yang satu ini memang khas Ibu saya, makanan jarang sekali melimpah di rumah karena Ibu dengan cekatan akan membungkusnya dan membagi-bagikannya ke tetangga sekitar. Kebetulan rumah Ibu saya di Paron berseberangan letaknya dengan pasar tradisional dan beliau memiliki banyak sekali kenalan disana. "Wah semua jadi ikutan pesta dong ya", komentar saya. "Iya, itulah indahnya berbagi kan Nduk"? Jawaban Ibu membuat saya tersenyum haru. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Green Smoothie: Yuk Kita Bersihkan Perut ^_^ Green Smoothie: Yuk Kita Bersihkan Perut ^_^ Reviewed by Unknown on 19.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.