Chicken Fajitas: Masakan Ayam a la Tex-Mex


Waaak saya baru saja membuat kesalahan super fatal! Secara tak sengaja saya mengklik tombol removed forever di komentar di blog dan sekitar 100 komentar langsung raib tanpa bekas hanya meninggalkan pesan 'this comment has been removed by a blog administrator'. Betapa cerobohnya saya! Akhirnya Jumat yang seharusnya indah ini harus saya isi dengan ber-goo***gling ria mencari artikel bagaimana caranya mengembalikan komentar yang telah terhapus. Berbeda dengan email yang ketika dihapus akan masuk ke 'tong sampah' dan bisa di-restore kembali dengan mudah maka di blog, komentar terhapus akan lenyap dari muka bumi. Karena itu saya mohon maaf bagi rekan-rekan yang telah mengirimkan komentar dan bahkan sebagian besar telah saya tanggapi juga, jika kemudian anda menemukan komentar yang telah anda submit tidak ada di sana dan hanya meninggalkan sepenggal kata di atas, maka itu semua murni faktor ketidaksengajaan. Saya masih berusaha untuk mengembalikannya kembali walau dengan cara manual. Hiks!


Klik untuk baca selanjutnya...
Chicken Fajitas: Masakan Ayam a la Tex-Mex Chicken Fajitas: Masakan Ayam a la Tex-Mex Reviewed by Unknown on 21.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.