Obsesi Roti 31: Roti Lapis Pizza Pepperoni


Sejak Obsesi Roti ke-30 yaitu Roti Abon Isi Tumis Ayam yang saya posting sekitar 3 bulan yang lalu, maka saya belum memiliki semangat lagi untuk berkutat menguleni adonan di dapur. Sebenarnya proses menguleni adonan roti merupakan pekerjaan yang sangat mudah dan tidak memerlukan waktu lama, hanya saja untuk memulai menciptakan segumpal adonan yang siap untuk dipermak harus melewati proses mengeluarkan bahan-bahan dan menimbang. Nah, bagian inilah yang membuat saya malas untuk melakukannya. Kalau bicara mengenai rasa malas yang mendera, memang tidak akan ada habisnya untuk diceritakan dan sepertinya sering menjadi alasan tepat yang membuat speechless siapapun yang mendengar. 

"Weekend ngapain Ndang"? Tanya Tri teman kantor saya melalui pesan di WhatsApp. "Rencananya sih banyak, mau bikin kue dan roti", jawab saya tidak yakin. "Sudah mulai dibuat"? Tanyanya lagi. "Belum, malas banget", kali ini emoticon ketawa yang di kirimkan Tri dan tidak ada komentar yang keluar. Speechless! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 31: Roti Lapis Pizza Pepperoni Obsesi Roti 31: Roti Lapis Pizza Pepperoni Reviewed by Unknown on 21.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.