Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan


Bagi anda yang sangat sangat tertantang untuk membuat lembaran puff pastry sendiri dan kemudian menemui kegagalan demi kegagalan maka saran saya cobalah untuk istirahat sejenak, tarik nafas dalam-dalam dan sementara lupakan impian untuk membuatnya. Okeh, yep, saya bisa mengerti jika anda merasa belum puas. Belum plong jika belum berhasil menaklukkan adonan yang satu ini, karena perasaan tersebut jugalah yang sering saya rasakan jika saya sangat berminat pada satu resep yang sedikit rumit untuk diwujudkan. Ketika belum berhasil maka saya akan mencoba dan mencobanya lagi, hingga terkadang tumpukan adonan dan makanan gagal amburadul menumpuk di meja dapur dan ujung-ujungnya terdampar di tempat sampah.  

Tapi terkadang segala sesuatu ada limitnya. Ketika segala daya upaya anda hari ini gagal maka stop sejenak mungkin menjadi pilihan terbaik. Tapi bagaimana jika ada satu resep yang meminta anda kudu wajib menggunakan puff pastry? Hmm, misalnya pie buah, atau pisang molen a la Bandung yang ngetop itu? Saran saya, cobalah untuk menggunakan puff pastry versi instannya saja!^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan Reviewed by Unknown on 21.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.