Salad Pasta, Sayuran dan Tuna


Tidak semua orang suka dengan makanan ini, contohnya adik saya Wiwin, ketika minggu lalu saya berkunjung ke rumahnya dan membuatkan semangkuk besar salad yang terbuat dari rajangan halus sayur, pasta dan tuna kalengan. Saat  makanan telah jadi dan saya memberikan aba-aba silahkan diserbu, adik saya dan asistennya Yuk Kati hanya saling berpandangan dan berkata, "Yakin bisa dimakan Ndang?". Saya hampir ngakak dengan raut mukanya yang memperlihatkan mimik antara stress, tak tega untuk menjamah dan tidak enak hati menolak tawaran saya yang sudah bersusah payah menghidangkannya. Akhirnya dengan langkah berat dan gontai, mereka berdua mengambil mangkuk kecil dan mulai mengisinya.

Awalnya, Wiwin berkelit dan memanggil suaminya sebagai tester pertama si salad, "Biar Azy jadi korban pertama dulu yang mencoba", dan kembali lima menit kemudian dengan mangkuk salad masih penuh di tangan. Ternyata adik ipar saya sedang keluar rumah membeli lampu rumah yang mati, dengan terpaksa dia pun menyendokkan gunungan sayuran itu ke mulutnya sendiri. "Hmm, wah ternyata enak juga rasanya ya", jawabnya dengan tidak rela. ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...
Salad Pasta, Sayuran dan Tuna Salad Pasta, Sayuran dan Tuna Reviewed by Unknown on 21.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.