Resep Pembaca JTT: Cake Karamel Sarang Semut a la Novie



Hi mba Endang....
Salam kenal...saya Novie ...saya punya hobi berkutat di dapur dan saya penggemar berat blog mba endang yg penuh berisi berbagai macam resep masakan yg sangat inspiratif..:-) 
Oh ya tadi saya melihat resep cake karamel dan tulisan mba ttg cake ini. Saya ingin berbagi resep cake karamel warisan keluarga saya yg dari jaman saya smp udah coba bikin dan alhamdulillah ngga pernah gagal, bahkan salah satu Oom saya (skr sdh almarhum, korban tsunami aceh) paling jago bikin cake ini pdhl ngeliatnya sederhana    bgt bikinnya. cuma di aduk2 pake sendok doang..no mixer!!! Mudah2an bisa berguna dan kl mba endang berkenan mencoba..mudah2an bisa lebih sukses hasilnya.

Salam Novie


Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Pembaca JTT: Cake Karamel Sarang Semut a la Novie Resep Pembaca JTT: Cake Karamel Sarang Semut a la Novie Reviewed by Unknown on 21.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.