Puding Roti Coklat


Musim hujan tiba, dan hari demi hari Jakarta pun terguyur dengan hujan yang lebat. Bisa ditebak setiap pulang kantor yang terjadi adalah kemacetan yang luar biasa parah, apalagi lokasi kantor saya merupakan titik rawan kemacetan yang cukup terkenal di Ibukota yaitu jalan di depan Mall Ambassador, jalan Sudirman arah ke Blok M dan sekitarnya. Senin kemarin hujan mengguyur deras sejak pukul tiga siang, dan hingga pukul enam sore belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Saya pun menghabiskan waktu di kantor menunggu hujan reda, teorinya semakin malam maka jalanan akan semakin sepi. Tapi ternyata, olala! Ribuan buruh kantoran di Jakarta memiliki pikiran yang sama dengan saya. Saat pukul tujuh saya menjejakkan kaki di jalan di depan kantor, saya telah disapa dengan kemacetan parah yang luar biasa. Di jalan Sudirman, bahkan metromini pun berani menolak penumpang! Baru kali ini saya ditolak oleh metromini, pengalaman baru yang sangat mengesalkan ^_^. Akhir cerita, malam itu saya tiba di rumah pukul setengah sepuluh malam dalam kondisi lemah lunglai, perut lapar dan pakaian yang terkena cipratan air hujan. Ahh, siapa suruh datang ke Jakarta? Hiks!


Klik untuk baca selanjutnya...
Puding Roti Coklat Puding Roti Coklat Reviewed by Unknown on 19.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.