Tumis Bok Choi, Jamur dan Bawang Putih


 the journey of a thousand miles begins with one step 
~Lao Tzu~


Jeda ngeblog hampir dua bulan? Fuiih, sepertinya cukup sudah saya bermalas-malasan. Sejuta alasan bisa saya sebutkan untuk menutupi 'alasan' yang sebenarnya. Alasan yang membuat Just Try & Taste tidak memiliki postingan baru sejak Juli 2012. Mulai dari kesibukan kantor yang memang meningkat beberapa bulan ini hingga masalah pribadi yang menyita waktu dan tenaga. Namun di  antara semuanya,  saya akui, rasa malas saya lah yang sebenarnya menjadi biang keroknya. Karena jika saja, jika saja saya bersedia meluangkan waktu dua jam sehari, fokus di depan laptop maka blog pun bisa ter-update minimal dua kali seminggu. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Tumis Bok Choi, Jamur dan Bawang Putih Tumis Bok Choi, Jamur dan Bawang Putih Reviewed by Unknown on 08.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.