Hot & Spicy Chicken Karaage - Ayam Goreng Garing ala Jepang


Jiah, gara-gara iseng melongok-longok di counter makanan beku di Carefour saya pun menjadi ngiler dengan karaage, sejenis ayam beku olahan siap saji ala Jepang yang super spicy dan lezat. Ayam bukanlah salah satu makanan favorit saya dan ayam goreng adalah salah satu makanan yang berusaha saya hindari. Tapi kali ini saya justru bereksperimen di dapur membuat karaage dengan cita-cita tinggi: rasanya harus selezat chicken karaage ala Fiesta! Terlalu bermimpi? Hmm, mungkin tidak kalau dilihat dari proses pembuatannya yang sangat mudah. Satu hal yang saya sayangkan ketika membuat makanan seperti ini adalah harus menggunakan minyak yang melimpah karena ayam di goreng dengan cara deep fried. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Hot & Spicy Chicken Karaage - Ayam Goreng Garing ala Jepang Hot & Spicy Chicken Karaage - Ayam Goreng Garing ala Jepang Reviewed by Unknown on 09.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.