Sayap Ayam Goreng Bumbu Madu ala Just Try & Taste


Chicken wing, dengan balutan bumbu tasty yang terasa manis, asin, sedikit pedas dan super gurih. Ahh, siapa yang sanggup menolak daya tariknya yang luar biasa. Bahkan bagi penggemar ikan seperti saya yang selalu mengklaim tidak doyan dengan daging ayam. Sayap ayam dengan balutan bumbu semacam ini merupakan salah satu makanan favorit saya dan dengan malu hati saya akui saya bahkan sanggup menggasak sepiring penuh hanya seorang diri saja. Makanan ini menjadi camilan mantap yang tepat untuk menemani acara televisi kala liburan atau sebagai teman ngerumpi saat ada kerabat dan sahabat yang berkunjung ke rumah. Sajikan si sayap goreng bersama dengan saus sambalnya dan bisa dipastikan anda akan mendapatkan pujian yang melimpah (tentu saja jika anda rela berbagi). Hmm, yang jelas sepiring sayap ini menjadi rebutan saya dan Sintya di dapur sambil menunggu cake yang sedang dipanggang di oven. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Sayap Ayam Goreng Bumbu Madu ala Just Try & Taste Sayap Ayam Goreng Bumbu Madu ala Just Try & Taste Reviewed by Unknown on 00.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.