Obsesi Roti 22: Lelehan Coklat dalam Kelezatan Brioche


Hari Minggu kemarin saya bersama salah satu komunitas backpacker melakukan traveling ke Garut, tepatnya ke situs candi Cangkuang. Walaupun makan siang dan break telah dipersiapkan oleh pihak panitia namun dasarnya saya, tetap saja kepala ini sibuk memikirkan bekal makanan yang akan dibawa. Pilihan tentu saja jatuh ke roti, makanan yang simple dan praktis, dan roti yang saya pilih kali ini adalah brioche. Umumnya brioche hanya berupa roti plain biasa tanpa isi apapun, atau dengan tambahan chocolate chips dan buah kering. Membayangkan harus menyantapnya dengan selai terasa merepotkan sekali, tapi alamak! Walaupun saya telah membongkar kulkas hingga dua kali tetap saja sekantung chocolate chips yang saya ingat masih ada di sana tidak saya temukan. Akhirnya saya pun berkreasi menggunakan cincangan coklat blok. Hmm, walau tampilannya menjadi sedikit berantakan karena coklat blok yang saya pakai terlalu banyak, namun rasa brioche dengan lelehan coklat di dalamnya ini sungguh yummy!


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 22: Lelehan Coklat dalam Kelezatan Brioche Obsesi Roti 22: Lelehan Coklat dalam Kelezatan Brioche Reviewed by Unknown on 08.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.