Membuat Bakso Daging Ayam yang Kenyal! Sungguh!


Belum bosan kan dengan artikel saya tentang bakso? Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba membuat bakso daging ayam. Sebagaimana tantangan membuat bakso lainnya maka kali ini pun sama, bakso harus kenyal, elastis dan padat. Membuat bakso yang sesuai harapan sepertinya menjadi petualangan saya tanpa akhir, entah telah berapa kali saya membuat bakso, hasilnya belum memuaskan. Namun saya telah cukup berbesar hati ketika dengan sedikit perjuangan berhasil membuat bakso ikan yang laziz. Resep dan proses pembuatannya anda bisa klik dipostingan saya Membuat Bakso Ikan: Homemade Fish Balls


Sebenarnya saat membuat bakso daging ayam ini saya juga sekaligus membuat bakso dari daging sapi. Again? Yep, rasa penasaran saya masih tinggi untuk mencoba menaklukkan bakso yang satu ini. Beberapa kali mencoba membuatnya hasilnya masih mengecewakan, entah bakso berakhir bantat atau bakso dengan permukaan berbintil hingga bakso terasa alot seperti karet ketika di kunyah. Dan eksperimen bakso daging sapi kali ini pun tidak terlalu memuaskan, walau cukup elastis dan lezat, namun tampilannya alamak, sama sekali tidak layak untuk tampil di blog. Karena itu saya tunda untuk mempostingnya. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Membuat Bakso Daging Ayam yang Kenyal! Sungguh! Membuat Bakso Daging Ayam yang Kenyal! Sungguh! Reviewed by Unknown on 03.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.