Lumpia/Egg Roll Crispy Isi Daging Sapi, Wortel & Tauge


Beberapa waktu yang lalu kantor saya mengikuti pameran yang diselenggarakan oleh sebuah majalah di Pacific Place, tepatnya di ballroom Hotel Ritz Carlton. Acara pameran berlangsung selama dua hari, dan selama waktu tersebut tentu saja (bagi saya) merupakan acara untuk menggemukkan badan karena sebagai salah satu penjaga stand maka saya pun bisa menikmati makan siang dan coffee break ala Ritz. Makanan yang tersedia melimpah ruah dan diolah dengan aneka masakan yang sebenarnya ala Asia hanya saja terasa hambar di lidah Asia saya. Namun dari sekian masakan yang saya bahkan telah lupa dengan jenisnya, ada satu kudapan yang saya akui lezat. Egg rolls alias lumpia-nya! Berbentuk imut dengan isi yang sangat padat dengan taste yang gurih dan pas di lidah membuat saya cepat-cepat memenuhi piring kecil di tangan dengan lima buah egg roll. Ketika Rudi, rekan kantor saya mendelik melihatnya, saya pun dengan enteng berkelit, "Maklum, nggak sempat sarapan di rumah". ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Lumpia/Egg Roll Crispy Isi Daging Sapi, Wortel & Tauge Lumpia/Egg Roll Crispy Isi Daging Sapi, Wortel & Tauge Reviewed by Unknown on 01.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.