Cake Jagung Manis: Not so yummy cake ^_^


Cake jagung manis ini sebenarnya telah lama saya buat, tepatnya seminggu yang lalu saat Ririn, sepupu saya, datang ke rumah Pete untuk belajar memasak. Selain cake jagung manis ini, masakan lainnya yang dibuat di Amatir Cooking Class ala saya kali ini adalah Pizza Goreng Isi Daging Cincang. Jika anda berminat silahkan klik disini untuk mengetahui informasinya lebih lanjut. Sebenarnya pada minggu itu, sejak pagi hari kepala saya telah berkecamuk dengan aneka resep yang akan dicoba, waktu itu semangat memasak membumbung tinggi karena ada teman yang bersedia menjadi volunteer untuk icip-icip dan tentu saja.... mencuci perabotan kotor. Pilihan saya akhirnya jatuh ke cake jagung manis yang pernah saya coba buat beberapa waktu yang lalu dan berakhir gagal. Sebenarnya itu murni kesalahan saya yang malas melihat resep dan sok menciptakan rumus sendiri. Alih-alih menjadi cake yang mengembang cantik yang terbentuk adalah cake bantat yang mirip dengan bingka jagung manis yang ternyata lembut dan yummy. Tentu saja ini menurut para tester di kantor yang hanya mengenal dua macam rasa pada makanan yaitu enak dan enak sekali. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Jagung Manis: Not so yummy cake ^_^ Cake Jagung Manis: Not so yummy cake ^_^ Reviewed by Unknown on 23.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.