Cake Pisang Kacang dan Lupakan Program Diet Anda Sejenak


Oke, apa yang saya miliki saat ini di dapur? Pisang kepok kupas hasil kebun rumah Paron yang dibawa Ibu saya lebih dari tiga bulan yang lalu dan membeku di freezer; kacang tanah tanpa kulit yang telah digoreng garing; dan selai kacang (peanut butter) yang hampir masuk masa kadaluarsa yang saya temukan di salah satu laci dapur. Tiga hal ini dan sedikit kreatifitas putus asa yang saya lakukan di malam yang hening menghasilkan dua loyang cake pisang kacang yang super, super yummy! Tidak menyangka sama sekali jika rasanya akan selezat ini dan saya yang biasanya hanya mencicipi sepotong kecil kue hasil masakan sendiri kali ini tidak mampu menahan diri dan membabat dua slice besar cake. Dan itu pun masih kurang rasanya! Lupakan sejenak slogan hidup sehat, lupakan sejenak timbangan badan di sudut dapur yang seakan  mendelik kesal, karena sekarang saatnya untuk  menikmati hidup.  ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Pisang Kacang dan Lupakan Program Diet Anda Sejenak Cake Pisang Kacang dan Lupakan Program Diet Anda Sejenak Reviewed by Unknown on 17.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.