Brownies BBW (Broccoli, Bit & Wortel) ala Jessica Seinfeld: Brownies Lezat yang Menipu!


Jika tidak menyaksikan sendiri proses pembuatannya, anda pasti tidak akan percaya jika brownies yang lembut, moist dan lezat ini terbuat dari broccoli, bit dan wortel sebagai bahan-bahannya. Karena tampilannya sama sekali tidak berbeda dengan brownies umumnya dan saat masuk ke mulut rasa sayuran yang terkandung di dalamnya sama sekali tidak terasa! Brownies ini benar-benar membohongi lidah kita. ^_^

Ide membuat brownies ini bermula dari komentar Lia Wahyu pada postingan saya berjudul Muffin Blueberry & Strawberry yang menantang saya untuk mencoba membuat brownies yang menggunakan puree broccoli dan wortel sebagai bahan-bahannya. Beliau mengatakan pernah melihatnya di salah satu acara Oprah Winfrey Show. Saat itu saya tergelak dan mengatakan belum pernah mendengar ide seperti itu.  Tapi ide tersebut sangat menarik dan membuat saya untuk berusaha mencari resepnya di internet. Pencarian berulangkali mengantarkan saya pada satu nama yaitu Jessica Seinfeld dan bukunya Deceptively Delicious. Ahh! Dan saya pun teringat pada acara Oprah Winfrey tersebut. Nama Seinfeld tentu saja tidak asing lagi, karena nama ini adalah nama sosok aktor terkenal dan juga judul sebuah serial komedi yang dulu sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta, Seinfeld. Aktor utamanya, Jerry Seinfeld, adalah salah satu aktor favorit saya dan serial komedinya tersebut tidak pernah absen saya tonton. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Brownies BBW (Broccoli, Bit & Wortel) ala Jessica Seinfeld: Brownies Lezat yang Menipu! Brownies BBW (Broccoli, Bit & Wortel) ala Jessica Seinfeld: Brownies Lezat  yang Menipu! Reviewed by Unknown on 20.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.