Tumis Ayam, Bawang Bombay, dan Paprika


I like cooking. Really I do! Tapi terkadang saya enggan juga berlama-lama menghabiskan waktu di dapur untuk memasak, apalagi jika ada pekerjaan lain yang lebih menyenangkan seperti misalnya membaca e-book sampai kepala terasa puyeng? Atau browsing internet di atas tempat tidur sampai mata terasa buram? Anyway busway, memasak saya anggap menjadi aktifitas menyenangkan jika sedang: Mempraktekkan resep baru yang unik dan menantang; Pamer ketika ada anggota keluarga yang datang; Request dari teman-teman kantor. Selebihnya saya akui dilakukan karena terpaksa. 

Seperti kemarin, ketika perut terasa lapar dan menjerit minta diisi sementara tidak ada satupun makanan layak santap yang tersedia di dapur, akhirnya dengan berat hati saya pun membuka kulkas, meracik bahan dan meramu satu masakan sederhana yang kira-kira hanya membutuhkan waktu 15 - 20 menit untuk memasaknya. Dalam kondisi seperti ini saya bersyukur dikelilingi dengan aneka bumbu bubuk atau cair praktis siap tuang yang menjadikan aktivitas memasak menjadi lebih mudah dan super cepat. ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...
Tumis Ayam, Bawang Bombay, dan Paprika Tumis Ayam, Bawang Bombay, dan Paprika Reviewed by Unknown on 17.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.