Sup Senerek: Sup Kacang Merah dengan Daging Sapi & Wortel ala Magelang


Jika anda memiliki kacang merah di rumah apa yang pertama kali terpikir untuk diolah dari bahan makanan yang sehat tersebut? Yup! Anda sama dengan saya dan mungkin dengan ribuan orang lainnya, semua pasti setuju jika saya katakan sup dan es kacang merah. Dua makanan ini memiliki banyak penggemar karena rasanya yang lezat dengan kandungan gizi kacang merah yang tinggi. Seperti kata pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui maka begitu pula ketika saya memasak kacang merah ini. Karena saya menggunakan kacang merah kering dan membutuhkan waktu lama untuk merebusnya hingga empuk maka saya pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, saya langsung mengkreasikan si kacang merah rebus menjadi sup senerek dan es kacang merah yang lezat. Hmm, Sabtu ini menjadi Hari Kacang Merah bagi saya ^_^.


Klik untuk baca selanjutnya...
Sup Senerek: Sup Kacang Merah dengan Daging Sapi & Wortel ala Magelang Sup Senerek: Sup Kacang Merah dengan Daging Sapi & Wortel ala Magelang Reviewed by Unknown on 05.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.