Membuat Selai & Tart Nanas


Whew, ternyata sudah lama juga saya tidak melakukan update artikel di Just Try & Taste. Liburan panjang dan mudik membuat saya sama sekali tidak sempat untuk bersentuhan dengan internet. Maklum, di rumah Ibu saya di Paron akses internet lambat seperti jalannya kura-kura dan setelah mencoba beberapa kali, sayapun menyerah. Membutuhkan waktu dan kesabaran, dua hal itu yang tidak saya miliki. Walaupun setumpuk foto hasil jepretan masakan di dapur serta jalan-jalan kuliner saya dan Tedy telah menanti, namun untuk mengetik artikelnya sepertinya saya harus menunggu mood dan waktu yang tepat. Artikel mengenai tart nanas ini sebenarnya sudah basi karena Lebaran telah berlalu, namun saya tetap ngotot menampilkannya karena bentuknya yang cantik dan proses membuatnya yang unik. Kue ini saya buat sebagai oleh-oleh untuk Ibu saya saat Lebaran kemarin. Yah, menikmati tart nanas kan tidak harus saat Lebaran tiba bukan? Apalagi untuk tart nanas yang lembut dan lezat seperti yang saya tampilkan kali ini. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Membuat Selai & Tart Nanas Membuat Selai & Tart Nanas Reviewed by Unknown on 07.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.