Resep Smoothie Jambu Biji dan Blueberry

Resep Smoothie Jambu Biji dan Blueberry JTT

Saya akui, saya memang penggemar berat aneka smoothie dan jus buah, kadang-kadang jika sedang malas makan sementara di rumah sedang melakukan aksi akrobat bersih-bersih dan cuci-cuci, se-pitcher besar smoothie - yep, se-pitcher besar - bisa saya minum sendiri hingga tetes terakhir ^_^. Contohnya hari ini, satu pitcher smoothie jambu biji dan blueberry di pagi hari dan satu pitcher smoothie mangga apel di malam hari. Wuah, perut saya rasa-rasanya seakan meledak karena kembung. Tentu saja saya harus katakan pada anda: don't try this at home. 

Resep Smoothie Jambu Biji dan Blueberry JTT

Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Smoothie Jambu Biji dan Blueberry Resep Smoothie Jambu Biji dan Blueberry Reviewed by Unknown on 20.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.